Nasehat Super Buat Mahasiswa

Nasehat Super Buat Mahasiswa - Jadi Mahasiswa memang tidaklah mudah dan seenak yang terlihat, selain karena anda memikul dari nama "Maha" yang terletak pada kata Mahasiswa yang anda harus mempertanggung jawabkan hal itu di lingkungan umum anda juga harus mempertanggung jawabkan juga aktifitas anda selama menjadi Mahasiswa.

Nasehat Super Buat Mahasiswa
Nasehat Super Buat Mahasiswa

Nasehat Super Buat Mahasiswa

Apa yang saya maksud mempertanggung jawabkan aktifitas sebagai mahasiswa?


  1. Seorang Mahasiswa haruslah tahu tentang dirinya sendiri, dimana anda harus mengetahui setiap langkah yang anda ambil dan langkah-langkah selanjutnya.
  2. Seorang mahasiswa haruslah bertanggung jawab terhadapa kepercayaan orang tua, Kenapa?Orang tua anda selalu mendukung setiap apa yang dirasa itu adalah untuk kebaikan anda, maka jangan sampai anda mengecewakanya. jadilah apa yang menjadi cita-cita anda karena hanya hal tersebut yang bisa melunasi setiap perjuangan orang tua anda.
  3. Seorang mahasiswa haruslah bertanggung jawab terhadap lingkungan sosial, hal ini sangatlah penting bagi seorang mahasiswa. Apakah pantas seorang Mahasiswa berkelakuan layaknya orang jalanan? Apakah pantas mahasiswa berperilaku seperti binatang? anda pasti tahu apa yang saya maksud dari yang nomor 3 ini. karena masih banyak realita yang terjadi saat ini pada kalangan Mahasiswa.

inilah 3 hal penting yang harus anda perhatikan selama menjadi Mahasiswa, sehingga ketika anda sudah menyelesaikan studi anda sudah memiliki pondasi yang kuat untuk menjadi layaknya seorang sarjana.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasehat Super Buat Mahasiswa"

Post a Comment