Anak Kost : Antara Sederhana dan Ngirit (Jangan Tersinggung ya)

bedanya-hemat-sama-ngirit-bagi-anak-kost
(gambar di ambil dari google image)

Perbedaan Hemat dengan Ngirit bagi ANAK KOST - Ya Anak Kost, kalau bukan anak kost siapa lagi?

Mulai dari sini ya..
Mahasiswa itu identik dengan Anak kost, karena kebanyakan mahasiswa adalah perantau yang datang dari luar daerah dengan tujuan mencari ilmu sebanyak-banyaknya di negeri orang (maksudnya di daerah seberang). seakan-akan seperti di film sungokong.

Kembali ke topik awal yaitu apa sih bedanya Hemat dengan Ngirit? Pada dasarnya dua hal tersebut adalah sama namun kata yang kedua lebih identik dengan mahasiswa. bukan bermaksud ngerendahin atau apa ya... soalnya saya juga pernah diposisi seperti itu :( ngenes deh pokoknya.

Intinya bagi ane Hemat itu lebih untuk tujuan masa depan yang lebih jauh, jadi sebenernya punya duit lebih dari sekedar cukup untuk hidup SEBULAN (disini itu biasanya anak kost, khusunya Mahasiswa hitungan budgetnya perbulan).

Kalau NGIRIT, Para anak kost jangan tersinggung dulu ya (ane termasuk kategori ini juga kok gan) Ngirit itu sangat identik dengan anak kost (disini mahasiswa yang saya maksud ya, tapi yang lain juga sama kok :P). Jadi ngirit itu seperti duit yang udah mepet namun bagaimana caranya uang itu cukup untuk sebulan kedepan. nah, pasti tau kan makanan favoritnya anak kost??? 

Iya betul. 
Jawabanya adalah MIE INSTAN.

Curhat dan ceritanya sampai sini dulu ya juragan, sampai ketemu di curhatan selanjutnya :D

Ada baiknya anda mengetahui Cara Mengembalikan Kondisi Tubuh 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Anak Kost : Antara Sederhana dan Ngirit (Jangan Tersinggung ya)"

Post a Comment