Masih Kuliah dan Pengen Cepet Lulus? Ingat Ini

lulus-kuliah-cepet-siapa-takut

Lulus Kuliah Cepet dengan Nilai Cumlaude itu adalah hal-hal yang pasti di inginkan setiap mahasiswa, tapi ingat lho gan. semua itu tidak bisa didapatkan dengan mudah. Kenapa? pasti kalian ngerasain apa hal tersebut. 
Apa itu? GODAAN. Iya gan bener GODAAN saat kuliah banyak banget

Kita mulai dari KEGIATAN KAMPUS, menurut saya hal itu berpengaruh gan sama kuliah kita karena sadar atau tidak sadar hal tersebut mengurangi fokus kita pada mata kuliah yang diberikan oleh kampus kita tercinta. tapi... Kegiatan-kegiatan dikampus itu pasti ada manfaatnya kan,dari melatih kepribadian dan lain-lain karena semua hal pasti memiliki sisi positif dan negatif.

Saran saya :
Ikutilah kegiatan yang memang menurut kalian itu bermanfaat bagi kalian kedepanya, jangan ikuti semua kegiatan yang di adakan dikampus. tau-tau nanti kalian udah jadi Mahasiswa abadi :D

NONGKRONG adalah satu kesukaan anak-anak kampus, semakin banyak teman semakin banyak nongkrong :D. namaun banyak teman itu baik karena menurut saya banyak teman banyak rejeki gan. hal itu akan terasa ketika kalian sudah masing-masing lulus dari bangku kuliah.

Saran saya
NONGKRONG itu boleh, namuningat tujuan kuliah juga ya. harus lagi-lagi harus FOKUS

PACARAN 
Kalau yang ini susah dijabarkan gan karena masing-masing punya alasan sendiri (kalian pikirkan sendiri ya)

Saran saya :
Pacaran silahkan, namun ingat tujuan dan cita-cita kalian dari awal kuliah apa. kalau semuanya saling memahami dan saling men-support itu akan sangat baik

SEMANGAT YA KAWAN, ORANG TUA KALIAN MENUNGGU SAAT WISUDA KALIAN

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Masih Kuliah dan Pengen Cepet Lulus? Ingat Ini"

  1. Oke mas abaz... Semangat ya kuliahnya.. Moga cepet lulus :D

    ReplyDelete